Wednesday, January 30, 2019

CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK AKAN MENGAJUKAN PINDAH TUGAS SEBELUM 10 TAHUN




SURAT PERNYATAAN



Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

N a m a                                             :
Tempat / Tanggal Lahir                    :
No. KTP                                           :
Pendidikan                                       :
Jabatan                                             :
Alamat Domisili                              :

No. Telp / HP                                   :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
Tidak akan mengajukan pindah tugas sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 10 (sepuluh) tahun sejak diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa tekanan maupun paksaan dari manapun dan apabila dikemudian hari saya mengajukan pindah tugas, maka saya bersedia menerima segala konsekuensi dan keputusan yang diambil oleh Pemerintah Kota Banjar.


      Kawali, 12 Januari 2019
                Yang membuat pernyataan,


 Materai
Rp. 6.000
 


                                     ttd

                    YUSUF ABDUL MALIK   

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon